Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kebakaran Bedeng di Setiabudi Buat Panik Pekerja WTC 2 Permata Bank

Sebuah bedeng proyek pembangunan gedung WTC 2 Permata Bank di Jalan Jenderal Sudirman, Setiabudi, pada Rabu (30/9) siang, terbakar.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Kebakaran Bedeng di Setiabudi Buat Panik Pekerja WTC 2 Permata Bank
globalnews
Ilustrasi kebakaran 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah bedeng proyek pembangunan gedung WTC 2 Permata Bank di Jalan Jenderal Sudirman, Setiabudi, pada Rabu (30/9) siang, terbakar.

Bedeng terletak di belakang gedung WTC 2 Permata Bank itu. Sempat terjadi kepanikan, tetapi aktivitas di tempat tersebut tidak sampai terganggu.

"Korban nihil alhamdulillah. Penyebab masih kami selidiki," tutur Kapolsek Metro Setiabudi, Komisaris Polisi Tri Yulianto, kepada wartawan, Rabu (30/9/2015).

Aparat kepolisian menerima laporan kebakaran pada Rabu siang, sekitar pukul 15.30 WIB. Kapolsek Metro Setiabudi mengerahkan anggota untuk membantu pemadaman.

Dia menjelaskan, kebakaran di kawasan WTC 2 Setiabudi hanya menimpa bedeng pekerja bangunan. Sebab di WTC 2 tersebut sedang ada pembangunan.

Saat ini, situasi di lokasi telah aman. Sebab, api yang membakar hangus bedeng pekerja bangunan tersebut telah berhasil dipadamkan. Korban tidak ada dalam insiden itu.

"12 unit mobil damkar melakukan pemadaman api tadi. Sekarang sedang dalam proses pendinginan," katanya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas