Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Akan Ada Nuansa Hallowen di Baywalk Mall

Baywalk menyuguhkan acara Superbay Kids, Halloween Games, Pinata Party, Coloring Competition & Magic Balon pada tanggal 17 Oktober dan 18 Oktober 2015

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso

Laporan Wartawan Tribunnews Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baywalk Mall menghadirkan nuansa Halloween beragam event seru dengan tema Bewitched ! It's Halloween Celebration At 3rd Floor.

Baywalk menyuguhkan acara Superbay Kids, Halloween Games, Pinata Party, Coloring Competition & Magic Balon pada tanggal 17 Oktober dan 18 Oktober 2015.

Juga Halloween Costume Competition, Magic Baloon serta activity Fun Sun Day, Mask / Halloween Bag/Hat Dacoration pada tanggal 24 Oktober – 25 Oktober 2015.

“Walaupun bukan budaya kita, tapi tidak ada salahnya ikut menikmati apa yang disajikan ketika Halloween datang," kata Ellen Hidayat, Chief Executive Officer (CEO) Baywalk Mall dalam siaran tertulisnya di Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Selain itu, ada Make up Halloween Competition & Workshop Make up Show by Victoria Make Up pada tanggal 31 Oktober dan Ventriloquist.

Juga Interactive Magic Show pada tanggal 1 November juga akan ikut meramaikan suasana liburan akhir pekan.

BERITA TERKAIT

Baywalk Mall menggelar rangkaian acara Halloween mulai 12 Oktobe hingga 1 November 2015 yang akan datang.

Mall yang berjuluk The First Iconic Seaview Shopping Mall juga menggelar trick or treat selama periode 17 Oktober – 25 Oktober 2015.

Anak-anak pengunjung setia Baywalk Mall yang memiliki Privillege Card dapat menyebutkan kata ‘ trick or treat’ kepada customer service Baywalk Mall akan mendapatkan hadiah menarik.

Baywalk Mall juga mengadakan program marketing Baywalk Lucky Dip Attack yang berlangsung mulai tanggal 1 Oktober – 31 Oktober 2015.

Program ini akan memberi kesempatan kepada para pengunjung pemegang kartu Baywalk Mall Privilege Card yang berbelanja minimal Rp. 300 ribu - di hari Senin hingga Jumat dan Rp 500 ribu,- di weekend.

"Penggabungan minimal 2 struk dari tenant yang berbeda untuk mendapatkan beragam hadiah menarik seperti handphone Samsung Galaxy, Hampers, Cash Back up to Rp. 500 ribu" katanya.

Juga berhadiah voucher-voucher menarik dari tenant yang berada di Baywalk Mall antara lain Time Zone, Hong Tang, , Twelve Cupcakes, Wokhei, Sate Khas Senayan, Paradise Inn, The Duck King, Tairyo, Asher dan The Rainbow Kitchen.

“Program Baywalk Lucky Dip Attack ini diharapkan dapat menambah minat belanja para pengunjung di seluruh tenant yang berada di Baywalk Mall,” kata Ellen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas