Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kecewa, Mahasiswa Tabur Bunga di Kantor Polisi

Aksi demonstrasi tersebut hanya berlangsung selama 20 menit dan para demonstran meninggalkan Mapolres Bogor Kota.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Kecewa, Mahasiswa Tabur Bunga di Kantor Polisi
TRIBUN/SANOVRA JR
Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Makassar bersitegang dengan aparat kepolisian saat berunjuk rasa di depan Kantor DPRD kota Makassar, Sulsel, Selasa (20/10). Unjuk rasa mahasiswa yang mendesak pemerintahan Jokowi agar serius dalam menangani permasalahan di Indonesia itu nyaris bentrok dengan aparat kepolisian. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Kecewa dengan tindakan polisi saat menangani aksi demo, Selasa (21/10/2015), sejumlah mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) melakukan tabur bunga di halaman kantor Markas Polres Bogor Kota, Rabu (21/10/2015)

Mereka memprotes soal tindakan anggota polisi dalam mengamankan kericuhan saat aksi demo setahun kepemimpinan Jokowi-Jusuf Kalla (JK) di depan Pintu Istana Bogor.

"Kami mengecam sekaligus mengutuk aparat kepolisian yang melakukan tindakan represif terhadap sahabat-sahabat kami," kata salah seorang demonstran dalam orasinya di depan Mapolres Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor, Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Para mahasiswa ini menginginkan para polisi yang melakukan tindakan pemukulan kepada mahasiswa agar ditindak tegas.

"Kami menuntut Kapolres Bogor Kota menindak tegas aparat kepolisian khususnya Kasat Sabhara yang telah melakukan tindakan represif itu," teriak seorang mahasiswa.

Aksi demonstrasi tersebut hanya berlangsung selama 20 menit dan para demonstran meninggalkan Mapolres Bogor Kota.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas