Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

'Pak Ahok, Anak-anak Rela Bolos Buat Ketemu Pak Ahok'

Setibanya di gang Jalan Buluh RT 10 RW 16, Ahok beserta rombongan dikerumuni oleh anak-anak

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in 'Pak Ahok, Anak-anak Rela Bolos Buat Ketemu Pak Ahok'
Ericssen/Kompas.com
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berfoto dengan hadirin di luar gedung Riptaloka KBRI Singapura seusai acara 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Jalan Buluh, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (22/10/2015).

Ahok didampingi istrinya Veronica Tan, Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardhana, serta istri Wakil Gubernur DKI Jakarta Happy Djarot Saiful Hidayat.

Setibanya di gang Jalan Buluh RT 10 RW 16, Ahok beserta rombongan dikerumuni oleh anak-anak, yang ingin menyalami Ahok. Terdengar seorang ibu berjilbab mengatakan,

"Pak Ahok, ini Pak, sengaja libur, enggak masuk sekolah biar (bisa) ketemu sama Bapak," ucapnya di RPTA yang baru diresmikan di Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (22/10/2015).

Lalu Ahok menjawab, "Lho kok bolos? Sekolah dong BU, yang rajin ya sekolahnya," imbuhnya sembari bersalaman dengan anak-anak yang berbaris itu.

Sementara itu Ahok baru saja meresmikan RPTRA Cililitan. Di sana terdapat lapangan futsal, jongging track, perpustakaan, ruang konseling keluarga, taman bermain, dan lain-lain.

BERITA TERKAIT

RPTRA di Cililitan tersebut, menjadi RPTRA keenam yang telah diremsmikan. Sebelumnya sudah ada lima RPTRA yang diresmikan, yakni RPTRA Sungai Bambu Utara, Gandaria, Cideng, Kembangan Selatan, dan Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas