Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Lacak Penembak Misterius Taksi Express

Aparat kepolisian mencari orang tidak dikenal (OTK) yang menembak ke Taksi Express bernomor polisi B 1698 KTH di depan Hotel Maharaja.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Polisi Lacak Penembak Misterius Taksi Express
Kompas.com
Armada taksi Express. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aparat kepolisian mencari orang tidak dikenal (OTK) yang menembak ke Taksi Express bernomor polisi B 1698 KTH di depan Hotel Maharaja. Sejauh ini belum ditemukan titik terang.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru, mengatakan aparat kepolisian telah mengetahui pelat nomor mobil orang yang melakukan penembakan tersebut.




Informasi mengenai mobil dan OTK itu didapatkan dari keterangan sopir taksi, Rakhmat Suparman. Namun saat ditemui pemilik kendaraan berbeda dengan ciri yang digambarkan korban.

"Kami sudah mendatangi atas nama pemilik kendaraan tersebut. Tetapi pemiliknya ternyata bukan orang yang ciri-cirinya disebutkan sopir taksi," tutur Audie, Rabu (28/10/2015).

Sementara itu, Polda Metro Jaya telah membentuk tim khusus, menelusuri kasus penembakan Taksi Express itu. Tim khusus akan menelusuri siapa pelaku yang menembakan timah panas ke arah taksi tersebut.

"Sudah dibentuk tim dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan. Mudah-mudahan kasus ini akan terkuak," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal.

BERITA TERKAIT

Sebelumnya sebuah unit Taksi Express bernomor polisi B 1698 KTH nomor pintu JFA berwarna putih ditembak di depan Hotel Maharaja, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Senin, (26/10/2015) sekitar pukul 05.30 WIB.

Pelaku menembak di bagian bemper kiri. Peluru menembus ke ban bagian kiri belakang membuat ban tersebut gembos.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas