Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi: Pelaku Masih Pegang Bom Lain

Ada info satu bahan peledak lagi yang dimiliki terduga pelaku

Penulis: Valdy Arief
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Polisi: Pelaku Masih Pegang Bom Lain
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Tim Gegana Polri meninggalkan lokasi ledakan bom usai melakukan olah tkp di Mall Alam Sutera, Tangerang, Rabu (28/10/2015). Sebuah paket yang diduga bom meledak di pusat perbelanjaan tersebut pada pukul 12.30 WIB yang mengakibatkan 1 orang mengalami luka-luka. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM, BANTEN - Kepolisian Daerah Metro Jaya saat ini tengah mengupayakan mengejar pelaku peletak benda yang diduga bom pada toilet kantin lower ground Mall Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Pengejaran tersebut, menurut Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti, juga untuk mengamankan bom lain yang dimiliki pelaku.

"Ada info satu bahan peledak lagi yang dimiliki terduga pelaku, kami sedang cari pelakunya, mau mengamankan dulu bomnya," kata Kombes Krishna Murti kepada wartawan, Rabu (28/10/2015).

Pengejaran yang dilakukan bersama Detasemen Khusus 88 Antiteror itu, dilakukan ke sebuah tempat di Serang, Banten.

"Saat ini Polda Metro Jaya bekerja sama dengan Densus 88 sedang mengejar pelaku ke Serang, Banten," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya.

Sedangkan pada lokasi, tampak satuan Gegana Polda Metro Jaya telah keluar dari tempat meledaknya benda yang diduga bom itu membawa sebuah koper besi dan disusul Tim DVI yang juga keluar membawa koper.

Garis polisi hingga sore ini masih tampak terpasang di akses menuju lokasi peledakan.

BERITA TERKAIT

Diketahui pada sekitar 12.00 WIB, terjadi ledakan di sebuah toilet kantin lower ground Mall Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Ledakan tersebut menyebabkan seorang pegawai mall mengalami memar di bagian kaki. Menurut Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Agus Pranoto, korban yang sebelumnya menjalani perawatan, kini telah pulang ke rumahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas