Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pascaledakan, Pegawai Mal Alam Sutera Masih Takut

Sejumlah karyawan yang bekerja di mal Alam Sutera, mengaku masih takut

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Sanusi
zoom-in Pascaledakan, Pegawai Mal Alam Sutera Masih Takut
Tribunnews.com/Amriyono
Kiki dan Juni saat ditemui di Mal Alam Sutera, Tangerang, Rabu (28/10/2015) 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Sejumlah karyawan yang bekerja di mal Alam Sutera, mengaku masih takut atas kejadian ledakan di toilet pria lantai dasar pusat perbelanjaan tersebut.

Juni (20) misalnya, dirinya mengatakan bahwa saat ledakan terjadi, dirinya masih dalam perjalanan menuju mal Alam Sutera, namun ketika sampai di depan pintu gerbang, sudah ramai orang yang membicarakan hal tersebut.

"Saya enggak lihat kejadiannya, tapi jujur saja sampai malam ini, masih ngerasa takut. Apalagi sudah dua kali kejadian seperti ini," ungkapnya di Mal Alam Sutera, Tangerang, Rabu (28/10/2015).

Selain Juni, Kiki (21) yang bekerja di tempat yang sama mengatakan kekhawatirannya atas ledakan tersebut jika kembali terulang.

Selain itu, dia mengungkapkan seharusnya pengamanan mulai dari pintu masuk sudah harus diperketat oleh pihak pengelola, agar pengunjung juga merasa aman.

"Iya harusnya diperketat ya pengamanannya. Nanti kalau pengunjung di sini sepi kan kami juga yang ikut rugi," kata Kiki.

Tidak hanya itu, mereka mengatakan bahwa setelah kejadian ledakan di lantai dasar yang terjadi pada Rabu siang, jumlah kunjungan yang datang ke tokonya hampir mengalami penurunan drastis.

BERITA TERKAIT

"Emang tidak terlalu banyak kalau hari kerja, tapi hari ini dari tadi siang bisa dihitung pakai jari yang masuk ke toko," ungkap Juni.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas