Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kurang Konsentrasi, Sopir Bus Trans J Tabrak Mahasiswi Hingga Tewas

Sigit diduga kaget saat melihat Annisa menyeberang sehingga menabraknya

Penulis: Valdy Arief
zoom-in Kurang Konsentrasi, Sopir Bus Trans J Tabrak Mahasiswi Hingga Tewas
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Bus TransJakarta tengah menaikan penumpang di Halte Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (20/6/2014). Dalam rangka memeriahkan HUT DKI Jakarta yang ke 487, Pemprov DKI Jakata akan memberikan tiket gratis bagi warga pada hari Sabtu (21/6) mulai pukul 18.00 hingga 22.00 dan bertyepatan dengan acara Car Free Night. Warta Kota/angga bhagya nugraha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Akibat tidak berkonsentrasi saat mengendarai bus Trans Jakarta, Sigit Hartoyo Darmawan (39) menabrak Annisa Sholihah (22), mahasiswi Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab (LIPIA) hingga tewas.

Sigit diduga kaget saat melihat Annisa menyeberang sehingga menabraknya.

"‎Dari hasil olah TKP, kejadian itu terjadi akibat sopir bus yang tidak konsentrasi saat mengemudi," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto berdasarkan keterangan yang diterima, Jumat (20/11/2015).

AKBP Budiyanto menceritakan mahasiswi LIPIA tersebut tertabrak bus Trans Jakarta saat menyeberang di zebra cross Jalan Warung Jati Barat, Pejaten, Jakarta Selatan.

"Korban pulang kuliah, berjalan dari arah Barat ke Timur. Di saat bersamaan ada bus Trans Jakarta melaju kencang dari Selatan ke Utara," kata AKBP Budiyanto.

Usai tertabrak Annisa sempat dibawa ke Rumah Sakit Jakarta Medical Centre, Pancoran. Namun, nyawanya tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

"Kemudian ‎dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk divisum," kata Budi.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas