Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Perempuan Berbaju Pink Ditemukan Tewas Diduga Jatuh dari Apartemen

Sesosok mayat perempuan, Jumat (20/11/2015) ditemukan tergeletak di areal joging track tower A samping fitnes room di Apartemen Permata Residen, Jalan

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Perempuan Berbaju Pink Ditemukan Tewas Diduga Jatuh dari Apartemen
Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal (kiri) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sesosok mayat perempuan, Jumat (20/11/2015) ditemukan tergeletak di areal joging track tower A samping fitnes room di Apartemen Permata Residen, Jalan Kalimaya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Korban yang diketahui bernama Sumiati (20), saat ditemukan di sekujur tubuhnya mengalami luka lecet, pergelangan kedua kakinya patah, dan keluar darah dari hidung.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Muhammad Iqbal mengatakan yang pertama kali menemukan korban yakni penghuni apartemen saat hendak fitnes.

"Jadi ada penghuni yang mau fitnes, di area joging penghuni melihat ada tas tergeletak. Lalu dia lapor ke petugas keamanan di lobi," ujar Iqbal.

Kemudian petugas keamanan mengecek lokasi, disana ditemukan jenazah Sumiati menggunakan kaos pink, celana panjang jeans hitam, dan didekatnya ada tas warna abu-abu serta jaket cokelat.

"Korban ini jatuh dari tower A lantai 9 AC tempat korban bekerja dengan majikannya ID. Saat kejadian ID sedang istirahat. Dari hasil olah TKP, ditemukan tali teruntai dari lantai 9 sampai lantai 6, diduga korban merosot dan jatuh dari lantai 6 ke lantai dasar," ungkapnya.

BERITA TERKAIT

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RS Fatmawati dan polisi masih mendalami penyebab korban turun menggunakan tali dari lantai 9 ke lantai 6.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas