Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PDIP: Arsid-Elvier Bisa Wujudkan Pemerintahan Bersih untuk Rakyat Tangsel

Diluar kombinasi pengalaman tersebut, kata Hasto, pasangan ini merupakan antithesa pasangan Airin- Benyamin.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in PDIP: Arsid-Elvier Bisa Wujudkan Pemerintahan Bersih untuk Rakyat Tangsel
Warta Kota
Pasangan Arsid-Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGSEL - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) meyakini pasangan nomor urut dua di Pilkada Tangerang Selatan, Arsid-Eliver bisa mewujudkan pemerintahan bersih untuk rakyat jika dipercaya memimpin Tangsel.

Demikian disampaikan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, dalam acara Malam Dana Gotong Royong untuk pasangan perubahan di Tangerang Selatan untuk pasangan nomor urut dua Arsid-Elvier, di Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (20/11/2015) malam.

"Arsid memiliki pengalaman luas di Pemerintahan. Sedangan Elvier sebagai seorang dokter dan posisinya sbg Kepala Rumah sakit memiliki jiwa sosial dan kemanusiaan yg sangat kuat," kata Hasto.




Diluar kombinasi pengalaman tersebut, kata Hasto, pasangan ini merupakan antithesa pasangan Airin- Benyamin. Dan Arsyid-Elvier, kata dia, juga terbebas dari dominasi keluarga tertentu.

"Arsyid-Elvier membawa semangat perubahan. Mereka berdua memilik komitmen kerakyatan yang kuat, dan tidak mengenal mobil mewah," ujar Hasto.

Hasto menegaskan, bahwa dengan cara gotong royong sebagaimana menjadi tujuan Malam Dana ini dapat mengalahkan kekuatan modal.

"Di Tangerang Selatan ini kekuatan perubahan muncul dalam diri Arsyid-Elvier untuk menjadikan kekuasaan sebagai alat keberpihakan pada rakyat miskin. Hal ini sejalan dengan realitas kemiskinan yang makin membesar akibat dominasi penguasaan dana APBN pada keluarga tertentu," jelas Hasto.

BERITA TERKAIT

Pada kesempatan yg sama, Karna Brata Lesmana, Ketua Divisi Bapilu Hanura yang hadir menegaskan keyakinannya bahwa masyarakat Tangerang Selatan akan digerakkan oleh hati nurani untuk berani menghadapi dominasi politik keluarga yang selama ini menjadi kekuatan penopang Arin.

"Alasan mewujudkan pemerintahan yang pro rakyat tanpa korupsi itulah yang menjadi alasan Hanura mengapa kami mengusung sosok pemimpin seperti Arsid dan sosok dokter yang mampu mengobati penyakit rakyat, yakni dokter Elvier", tegas Karna dengan penuh semangat.

Apalagi, lanjut dia, Pilkada yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember bertepatan dengan momentum hari anti korupsi se-dunia.

"Momentum ini menjadi kesempatan emas bagi rakyat Tangsel untuk membebaskan diri dari berbagai persoalan korupsi", kata Karna.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas