Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Baru Satu Korban Tewas Tabrakan Maut Metromini yang Berhasil Dikenali

Akibat tabrakan ini, badan bus terhimpit di bagian bawah KRL dan terseret sejauh 200 meter. Hantaman keras ini juga membuat badan bus rusak parah.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Baru Satu Korban Tewas Tabrakan Maut Metromini yang Berhasil Dikenali
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU AJI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Data korban tabrakan antara Metromini dengan Kereta Commuter Line di perlintasan Tubagus Angke, Jakarta Barat yang terjadi pada Minggu (6/12/2015), baru diketahui satu orang.

Salah satu korbannya bernama Sudikman. Ia merupakan pria kelahiran Cianjur, Jawa Barat pada 8 Juli 1974. (Baca: Jasad Para Korban Tabrakan Metro Mini Vs KRL Tercecer di Rel)

Dari data yang didapatkan, korban adalah seorang karyawan. Sudikman tinggal di Kampung Tegal Buleud RT 001 RW 006, Kelurahan Kertajaya, Kecamatan Tanggeung, Kabupaten Cianjur Bawa Barat.

Sebelumnya, Metro Mini berplat B 80 jurusan Grogol-Kalideres dihantam kereta api commuter line arah Jatinegara-Bogor melintas cepat Minggu sekitar pukul 08.48. (Baca: Metromini "Ngebut" Saat Terobos Palang Perlintasan Dekat Stasiun Angke)

Akibat tabrakan ini, badan bus terhimpit di bagian bawah KRL dan terseret sejauh 200 meter. Hantaman keras ini juga membuat badan bus rusak parah.

Selain itu, menurut pantauan, sampai saat ini jumlah korban tewas berjumlah 13 orang yang terdiri dari 10 pria dan 3 wanita.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas