Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pecahan Kaca Metromini Masih Bececeran Dilokasi Perlintasan Tubagus Angke

pengendara motor roda dua dan mobil diminta untuk naik ke jembatan layang atau fly over.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Pecahan Kaca Metromini Masih Bececeran Dilokasi Perlintasan Tubagus Angke
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU AJI

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pecahan kaca Metromini yang ditabrak KRL di Perlintasan Angke Jalan Tubagus Angke, Tambora, Jakarta Barat, masih berceceran di jalan.

Pantauan Tribunnews.com, KRL yang menabrak Metromini dengan nomor polisi B 7760 FD masih melintang di jalan. Saat ini proses evakuasi Metromini nahas itu masih dilakukan.

Sementara jalan dari arah Jembatan dua menuju ke Jembatan lima atau sebaliknya ditutup. Pengendara motor roda dua dan mobil diminta untuk naik ke jembatan layang atau fly over.

Sebelumnya diketahui kecelakaan maut terjadi, Minggu (6/12/2015) pagi pukul 09.00 WIB di perlintasan kereta Muara Angke, Jakarta utara. Kecelakaan terjadi antara sebuah metromini dengan Kereta Rel listrik (KRL)‎.

Informasi yang dihimpun, akibat kecelakaan ada 11 orang yang meninggal dunia. ‎Dan belasan lainnya dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka-luka.

Kondisi metromini juga rusak parah, akibat terseret KRL hingga 200 meter. Untuk bisa mengeluarkan bangkai metromini, petugas kepolisian dibantu pemadam kebakaran memotongi kerangka bus metro mini.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas