Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Tutup Pintu Perlintasan KA Angke, Arus Lalin Dialihkan

Bagi pengendara kendaraan bermotor dari arah Jembatan dua menuju ke Jembatan lima atau sebaliknya diminta untuk naik ke jembatan layang atau fly over.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Polisi Tutup Pintu Perlintasan KA Angke, Arus Lalin Dialihkan
Repro KompasTV
Proses evakuasi kecelakaan antara KRL Commuterline dengan Metromini di Muara Angke 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk kepentingan penyelidikan, maka ruas jalan di sekitar pintu perlintasan kereta api Muara Angke, ditutup sementara waktu.

Bagi pengendara kendaraan bermotor dari arah Jembatan dua menuju ke Jembatan lima atau sebaliknya diminta untuk naik ke jembatan layang atau fly over.

"Kami merekayasa lalu lintas. Jembatan dua ke Jembatan lima ditutup. Kami mengalihkan ke atas di fly over. Harus memperhatikan supaya naik ke fly over," tutur Kapolsek Tambora, Kompol Wirdhanto Hadicaksono, Minggu (6/12).

Dia menjelaskan, aktivitas di lokasi tabrakan sudah ditutup. Aparat kepolisian menjaga status quo untuk mengamankan lokasi kecelakaan tersebut.

Sementara itu, dia meminta pihak PT Kereta Api Indonesia (KAI) menarik kereta api. Ini dilakukan untuk mengangkat badan metromini yang telah ringsek.

"Kereta api harus ditarik lima sampai 10 meter untuk angkat badan metromini. Kami menunggu pihak PT KAI mengalihkan lokomotif ke lokasi untuk menarik kereta api," kata dia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas