Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Malam Ini Ada 'Car Free Night' di Sudirman-Thamrin

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tetap mengadakan Car Free Night di Jalan Sudirman-Thamrin

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Sanusi
zoom-in Malam Ini Ada 'Car Free Night' di Sudirman-Thamrin
KOMPAS/HENDRA A SETYAWAN
Arena car free night saat gelaran Jakarta Night Festival dalam rangka menyambut pergantian tahun di kawasan Jalan MH Thamrin - Sudirman dimanfaatkan pengemis untuk mencari rezeki, Senin (31/12/2012). Kompas/Hendra A Setyawan (HAS) 01-01-2013 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meskipun tak ada panggung hiburan pada malam pergantian tahun di Jalan Sudirman-Thamrin, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tetap mengadakan Car Free Night di kawasan itu.

Kepala Biro Operasional Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Martuani Sormin, mengatakan Car Free Night di Jalan Sudirman-Thamrin berlangsung mulai Kamis (31/12/2015) pukul 18.00 WIB sampai Jumat (1/1/2016) pukul 02.00 WIB.

“Mulai dari Dukuh Atas sampai Patung Kuda di depan Bank Indonesia. Tetapi di sana tidak ada panggung hiburan hanya Car Free Night,” tutur Martuani kepada wartawan, Kamis (31/12/2015).

Untuk itu, aparat kepolisian melakukan pengaturan arus lalu lintas. Kendaraan bermotor sudah dialihkan ke jalan lain saat berada di Dukuh Atas, Jalan Jenderal Sudirman. Ini berlangsung sampai Jumat sekitar pukul 02.00 WIB.

Bagi pengunjung sudah disediakan tempat parkir di Lapangan Parkir IRT Monas, Lapangan Banteng, dan area parkir Masjid Istiqlal. Selama berlangsung Car Free Night, armada transportasi TransJakarta tetap tersedia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas