Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pagi Ini, Arus Balik Menuju Jakarta Ramai Lancar

Minggu (3/12/2016) pagi situasi arus lalu lintas menuju ke ibukota dari Tol Cikampek terpantau ramai lancar.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Sanusi
zoom-in Pagi Ini, Arus Balik Menuju Jakarta Ramai Lancar
Youtube
Tol Cikampek 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Minggu (3/12/2016) pagi situasi arus lalu lintas menuju ke ibukota dari Tol Cikampek terpantau ramai lancar.

Untuk diketahui hari ini merupakan hari terakhir libur Natal dan tahun baru, dimana Senin (4/12/2016) besok, aktivitas masyarakat kembali normal.

Berdasarkan pantauan TMC Polda Metro Jaya, diketahui arus lalu lintas di Tol Cikarang Barat arah Cikampek maupun Jakarta terpantau lancar.

Arus lalu lintas ‎di Tol Bekasi Timur arah Jakarta maupun Cikampek juga ramai lancar. Di Tol Bekasi Timur arah Cikampek dan Jakarta terpantau ramai lancar.

Kemudian di Tol Bekasi Barat yang mengarah ke Cikampek dan Jakarta, kedua arahnya terpantau lancar. Serta di Tol Cikopo yang menuju ke Jakarta masih normal.

Sementara itu, arus lalu lintas di Tol Dalam kota juga masih lancar dan tidak tampak kemacetan berarti. Di Tol Jagorawi, gerbang tol Cimanggis arah Jakarta lancar.

Begitu pula arus lalu lintas di Gerbang Toljanger-Karang Tengah ramai lancar di kedua arah. Arus lalulintas di jalan-jalan arteri juga terpantau masih lancar.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas