Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Rekonstruksi Lagi Pembuatan Es Kopi Vietnam di Kafe Olivier

"Es batunya seperti apa, susunya. Nah itu direkonstruksi ulang," kata Krishna.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Polisi Rekonstruksi Lagi Pembuatan Es Kopi Vietnam di Kafe Olivier
Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Penyidik Direktorat Reserse Umum Polda Metro Jaya melakukan pra rekontruksi kasus Mirna Salihin di Cafe O Kawasan Grand Inonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (11/1/2016). Saat proses pra-rekonstruksi, digambarkan korban Wayan Mirna Salihin (27) diantar dengan menggunakan kursi roda ke klinik seusai mulutnya mengeluarkan busa di Kafe O, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Busa di mulut Mirna keluar seusai ia meminum es kopi Vietnam. Warta Kota/angga bhagya nugraha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidik kembali merekonstruksi pembuatan es kopi Vietnam di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (29/1/2016).

Rekonstruksi itu untuk mendapat gambaran proses pembuatan kopi di Kafe Olivier terkait kematian Wayan Mirna Salihin (27) yang mati karena diracun sianida.

"Ada hari ini di Grand Indonesia. Memeriksa konstruksi pembuatan kopi dari awal sampai di meja," kata Direktur Reserse Kriminal Umum polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di Jakarta, Jumat.

Penggambaran tersebut, lanjut Krishna, mulai dari proses pembuatan kopi dari mesin, juga dari pengambilan biji kopi dari dalam sachet.

"Es batunya seperti apa, susunya. Nah itu direkonstruksi ulang," kata Krishna.

Jika tersangka sudah ditetapkan, nanti penyidik kembali merekonstruksi sebenarnya kematian Mirna.

"Kemarin kan baru pra-rekon. Pra-reko itu reka-reka dari berita acara awal. Kalau tidak sesuai kita ulangi lagi dari awal," tegas Krishna.

BERITA TERKAIT

Penulis : Kahfi Dirga Cahya

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas