Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lima Kali Diperiksa, Hani Sering Lupa

Penyidik Subdit Jatanras Dit Reskrimum Polda Metro Jaya memeriksa Hanie Juwita Boon. Dia diperiksa sebagai saksi kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Lima Kali Diperiksa, Hani Sering Lupa
Glery Lazuardi
Hani Juwita Boon (kiri) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyidik Subdit Jatanras Dit Reskrimum Polda Metro Jaya memeriksa Hanie Juwita Boon. Dia diperiksa sebagai saksi kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin (27).

Pemeriksaan di ruang unit I Subdit Jatanras pada Rabu (3/2/2016). Dia menjalani pemeriksaan sekitar 11 jam, dimulai Rabu pukul 13.13 WIB sampai Kamis dinihari pukul 00.10 WIB. Ini pemeriksaan kelima. Dia sempat lupa mengingat sesuatu sehingga perlu diingatkan penyidik.

“Hani itu diperiksa yang ke lima kali. Biasa lupa-lupa, tadi juga lupa. Diingetin lagi karena itu penting. Makanya lupa diingetin. Itu saja. Ada fakta apa yang kita dapat di pengadilan,” tutur Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti, Kamis (4/2).

Di kesempatan itu, penyidik menanyakan banyak pertanyaan kepada teman dekat Mirna itu. Setidaknya ada 47 pertanyaan yang dilayangkan. Setelah menjalani pemeriksaan, dia merasa lelah.

“Saya sudah cape banget. Saya sudah cape. Saya sudah jawab pertanyaan banget. 47 pertanyaan banyak banget,” kata wanita yang memakai baju berwarna biru, celana hitam, dan selendang polkadot warna cream.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas