Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Senam Rutin Karyawan Kantor Imigrasi Soekarno Hatta Maksimalkan Pelayanan

Kegiatan senam pagi semakin banyak pecintanya di Kantor Imigrasi Soekarno Hatta karena memberikan kesegaran bekerja setiap hari bagi semua karyawan.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Senam Rutin Karyawan Kantor Imigrasi Soekarno Hatta Maksimalkan Pelayanan
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Senam pagi di Kantor Imigrasi Soekarno Hatta, Jumat (5/2/2016). 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para karyawan Kantor Imigrasi Soekarno Hatta termasuk sejumlah pimpinannya mengikuti senam pagi rutin, Jumat (5/2/2016).

"Kita sudah lama selalu setiap Jumat pagi melakukan senam pagi bersama untuk lebih menyegarkan diri bekerja melayani masyarakat," kata Samiudin, Kabid Imigrasi Soekarno Hatta kepada Tribunnews.com, Jumat (5/2/2016).

Lebih semangat lagi saat ini karena para instrukturnya dari para pesenam profesional yang pintar pula memilihkan lagu-lagu untuk bersenam sehingga semakin segar situasinya.

"Kita semakin segar bersenam ria karena memang instrukturnya profesional dan pintar sekali memilihkan lagu-lagunya yang segar. Sehingga semakin nyaman dan tambah segar bekerja melayani masyarakat di pagi hari," tambahnya.

Kegiatan senam pagi ini semakin banyak pecintanya di Kantor Imigrasi Soekarno Hatta karena ternyata terbukti memberikan kesegaran bekerja setiap hari bagi semua karyawannya.

Pelayanannya menjadi semakin baik dari hari ke hari.

BERITA REKOMENDASI

"Dulu payah kantor ini, kini beberapa tahun terakhir semakin baik dan sekarang bagus pelayanan di kantor imigrasi ini, bersih cepat dan baik, dilayani dengan bagus pula oleh para karyawan imigrasinya," kata Buyung, seorang warga yang sedang antre mengurus paspornya pagi tadi.

Pelayanan paspor di kantor ini tampaknya bersih dari uang.

"Setoran uang kita lewat Bank BNI jadi tak ada kita terima uang tunai di sini, semua diharuskan setor ke Bank BNI," katanya.

Baru kemudian bukti setor dibawa kembali ke Kantor Imigrasi dan paspor baru diterima dengan mudah dan cepat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas