Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ikuti Perintah Ahok, Camat Tempelkan Surat Peringatan Pertama Bagi Penghuni Kalijodo

Diakui Khalit, pemberian SP 1 di lokasi prostitusi dan premanisme tersebut masih tahap awal.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Ikuti Perintah Ahok, Camat Tempelkan Surat Peringatan Pertama Bagi Penghuni Kalijodo
Warta Kota
Berbondong-bondong pihak Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara bersama satuan keamanan gabungan lainnya menggeruduk Kawasan Kalijodo. Terpantau Kapolsek Penjaringan, AKBP Ruddi Setiawan, dan Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi memantau lokasi yang terbilang menyeramkan akan keberadaan premanisme tersebut, Minggu (14/2/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara ternyata tak main-main mengikuti instruksi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk mensosialisasikan hingga memberikan surat peringatan di lokasi prostitusi tepatnya di RW 05 di Kalijodo Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Tepat pada hari ini, Minggu (14/2/2016), ratusan personel gabungan, yakni Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Polisi, dan Tentara Nasional Indonesia (TNI), menggeruduk kawasan prostitusi tersebut dan memberikan surat peringatan dengan cara ditempel di tembok.

Camat Penjaringan, Abdul Khalit pihaknya mengatakan sebanyak 200 personel gabungan dikerahkan untuk melakukan penempelan surat peringatan (SP) pertama.

"Kita sempat melakukan apel pagi tadi di Kantor Kecamatan Penjaringan, guna mengetahui seberapa jauh kesiapan petugas gabungan untuk melakukan pengawasan dalam kegiatan sosialisasi hingga penempelan surat SP1 di RW 05 Kelurahan Pejagalan," ujar Khalit.

Diakui Khalit, pemberian SP 1 di lokasi prostitusi dan premanisme tersebut masih tahap awal.

Menurut mantan Wakil Camat Penjaringan ini kembali, pihaknya melakukan kegiatan ini lantaran sudah menjadi Instruksi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, serta Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi.

"Ini masih tahap awal. Pemberian SP1 di beberapa club, pub, cafe, dan bangunan lainnya memang kita jalankan lantaran sudah menjadi instruksi Gubernur dan Walikota," ungkapnya. (BAS).

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas