Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Peringatan untuk Kalijodo Sudah Ditempel

Petugas dari Pemerintah Kota Jakarta Barat mulai menempelkan surat peringatan agar warga Kalijodo, mulai mengosongkan tinggalnya.

Penulis: Valdy Arief
Editor: Sanusi
zoom-in Peringatan untuk Kalijodo Sudah Ditempel
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Warga beraktivitas di kawasan Kalijodo, Jakarta, Selasa (16/2/2016). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menutup sementara kawasan Kalijodo selama masa sosialisasi rencana penertiban kawasan tersebut. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Petugas dari Pemerintah Kota Jakarta Barat mulai menempelkan surat peringatan agar warga Kalijodo, mulai mengosongkan tinggalnya.

Surat peringatan tersebut, ditempel bersama kedatangan Asisten Pemerintah Kota Jakarta Barat, Denny Ramdany untuk meninjau kawasan prostitusi tersebut.

Dalam surat yang ditempel pada bagian depan rumah dan warung di Kalijodo, warga diminta membongkar dan meninggalkan bangunan selama tujuh hari.

"Kemarin kami sudah memberi surat pemberitahuan. Hari ini kami tempel surat peringatan untuk waktu 7x24 jam," kata Denny Ramdany saat meninjau kawasan Kalijodo, Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Menurut Denny, pada kawasan prostitusi tersebut, ada 87 kepala keluarga yang menghuni 105 bangunan.

Sembari menyosialisasikan perintah penertiban kawasan Kalijodo, Denny juga meyempatkan berbincang dengan seorang pemilik tempat hiburan.

Ketika berbincang dengan pejabat Pemerintah Kota Jakarta Barat, Anton, pemilik tempat hiburan, hanya meminta agar saat direlokasi mereka mendapat tempat yang layak.

BERITA TERKAIT

"Rusun yang layak, ganti rugi yang sesuai, dan pendidikan kepada anak-anak juga harus terpenuhi," kata Anton.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas