Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jatuh dari Atas Truk Towing, Mesin Mobil Honda BR-V Baru ini Pecah

Terpantau mobil yang awalnya putih mulus ini pun penyok dan menjadi tontonan warga hingga pengendara roda dua dan empat

Jatuh dari Atas Truk Towing, Mesin Mobil Honda BR-V Baru ini Pecah
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Mobil Honda B-RV putih terjatuh dari atas truk pengangkut mobil, di Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Akibat tersangkut kabel listrik, sebuah mobil Honda BR-V putih terjatuh dari atas truk towing (pengangkut) mobil, di depan Mall Of Indonesia (MOI), tepatnya di Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016), sekitar pukul 10.00 WIB.

Terpantau mobil yang awalnya putih mulus ini pun penyok dan menjadi tontonan warga hingga pengendara roda dua dan empat yang melintas di Jalan Boulevard Barat.

Tak hanya menjadi tontonan, mobil yang jok-nya masih terbungkus plastik ini juga menarik perhatian warga dengan mengabadikannya lewat kamera gadgetnya.

Selain bagian depan dan belakang mobil tersebut penyok dan penuh lecet, terlihat bagian mesin tersebut terus mengucur pelumas (oli) di jalan.

Sehingga, hampir sebagian Jalan Boulevard Barat atau tepat di lokasi kejadian penuh akan tumpahan oli yang berasal dari mesin mobil baru itu.

"Kayaknya mesinnya pecah gara-gara terbentur keras ke aspal. Masalahnya, ini olinya saja berceceran dan mengucur terus-terusan. Pasti mesinnya pecah tuh," kata Budiman.

Selain itu juga, kata Budiman, kabel listrik yang tersangkut tersebut terus menjulur hingga ke depan MOI.

"Itu kan sampai tiang listriknya bengkok. Makanya sama warga disangkutin pakai tiang bambu agar gak menjuntai dan menganggu pengendara yang melintas di sini. Bahaya banget loh tadi, ada percikan apinya. Entah sopirnya sengaja dibiarkan saat tersangkut, apa memang benar-benar tidak tahu sama sekali barang bawaann truknya itu tersangkut kabel listrik. Sudah diteriakkin orang padahal," katanya. (Panji Baskhara Ramadhan)

Ikuti kami di
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas