Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolda Metro Jaya Merangsek Masuk Kafe Milik Pentolan Kalijodo

Saat Tito dan Krishna memasuki kafe, ratusan aparat kepolisian dengan peralatan anti-demonstran bersiaga di depan bangunan.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Kapolda Metro Jaya Merangsek Masuk Kafe Milik Pentolan Kalijodo
Kompas.com
Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Tito Karnavian (bertopi cokelat) saat berada di balkon lantai atas Kafe Intan dalam operasi pemberantasan penyakit masyarakat yang digelar di kawasan Kalijodo, Sabtu (20/2/2016). Kafe Intan sendiri adalah tempat hiburan malam yang dimiliki oleh Abdul Azis alias Daeng Azis, salah satu pentolan preman di Kalijodo. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Tito Karnavian memimpin penyisiran ke dalam Kafe Intan.

Penyisiran itu dalam operasi pemberantasan penyakit masyarakat yang digelar di kawasan Kalijodo, Jakarta, Sabtu (20/2/2016) pagi.

Kafe Intan adalah kafe yang dimiliki oleh Abdul Azis alias Daeng Azis, salah satu pentolan di Kalijodo.

Dengan didampingi Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti, Tito memasuki Kafe Intan hingga ke lantai dua.

Bangunan Kafe Intan sendiri terdiri atas tiga lantai. Saat Tito dan Krishna memasuki kafe, ratusan aparat kepolisian dengan peralatan anti-demonstran bersiaga di depan bangunan.

Bagian dalam Kafe Intan terlihat sudah berantakan. Tampak botol dan minuman bekas pengunjung dibiarkan begitu saja di atas meja.

Sebagiannya terlihat berserakan di kursi dan lantai. Kondisi beberapa sofa pun sudah penuh debu.

BERITA TERKAIT

Sampai berita ini diturunkan, penyisiran di Kafe Intan masih berlangsung. Tito dan Krishan masih berada di halaman kafe menyaksikan barang-barang yang disita.

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas