Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Berbekal Buku Tamu, Polisi Bakal Ringkus Pelaku Aborsi

Sejumlah wanita yang baru-baru ini melakukan aborsi di Jalan Cimandiri dan Jalan Cisadane di Menteng, Jakarta Pusat, kini sedang dicari

Editor: Sanusi
zoom-in Berbekal Buku Tamu, Polisi Bakal Ringkus Pelaku Aborsi
Tribunnews.com/Abdul Qodir
Tim Polda Metro Jaya melakukan penyedotan saluran air di klinik Jalan Cisadane 19, Cikini, Rabu (24/2/2016) guna mencari barang bukti dugaan tulang-belulang. Klinik tersebut sebelumnya digerebek polisi karena praktik aborsi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah wanita yang baru-baru ini melakukan aborsi di Jalan Cimandiri dan Jalan Cisadane di Menteng, Jakarta Pusat, kini sedang dicari polisi. Polisi akan meringkus para pasien ini dalam waktu dekat.

Kasubdit Sumdaling Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Adi Vivid, mengatakan, pihaknya akan mencari siapa saja yang pernah menjadi pasien di dua klinik itu.

"Pasien-pasien itu bisa juga dijadikan tersangka," kata Adi kepada wartawan, Rabu (24/2/2016) sore ini.

Selain itu, polisi dan Dinkes DKI Jakarta juga sudah menyegel tiga klinik lainnya dan tak berizin di wilayah menteng dan Senen, Jakarta Pusat.

Nantinya pasien di tiga klinik itu juga akan dicari lewat buku tamu di klinik-klinik tersebut.

Sebelumnya dua klinik itu digerebek polisi pada Jumat (19/2). Dari situ, sarang aborsi di kawasan Raden Saleh yang selama ini menjadi rahasia umum bagi warga sekitar dan masyarakat Jakarta pun terbongkar wujudnya.(Theo Yonathan Simon Laturiuw)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas