Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Kalijodo: Saya Kecewa Sama Ahok Tidak Datang Ke Sini

"Itu (Jokowi) lebih bagus aslinya, orangnya ramah juga. Kalau Ahok mah enggak pernah ketemu warga. Saya kecewa sama Ahok, dia enggak datang ke sini. S

Editor: Adi Suhendi
zoom-in Warga Kalijodo: Saya Kecewa Sama Ahok Tidak Datang Ke Sini
Tribunnews.com/Valdy Arief
Bangunan di kawasan Kalijodo, Jalan Kepanduan II, satu persatu dibongkar menggunakan backhoe, Senin (29/2/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hingga dibongkarnya kawasan Kalijodo, Jakarta Utara, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak pernah menginjakan kaki di wilayah tersebut.

Hal tersebut menimbulkan kekecewaan bagi warga Kalijodo.

Sejak pagi, Senin (29/2/2016) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membongkar kawasan Kalijodo yang berada di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

Sekitar 11 alat berat backhoe dioperasikan untuk meratakan kawasan tersebut dari bangunan-bangunan liar.

Sebuah foto Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, Joko Widodo dan Jusuf Kalla terlihat di sebuah gang sempit di RT 04 RW 05 Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Seorang warga yang masih bertahan untuk melihat terakhir kali rumahnya, Eni (51) mengaku kecewa dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Sambil menunjuk foto Jokowi-JK yang terpasang di dinding depan rumahnya, Eni mengatakan Jokowi jauh lebih baik dari Ahok dalam hal kesantunannya sebagai pemimpin.

BERITA TERKAIT

"Itu (Jokowi) lebih bagus aslinya, orangnya ramah juga. Kalau Ahok mah enggak pernah ketemu warga. Saya kecewa sama Ahok, dia enggak datang ke sini. Saya dulu milih Jokowi bukan Ahok," katanya, Senin (29/2/2016).

Kini dirinya hanya bisa pasrah melihat rumah yang sudah ditempatinya selama puluhan tahun, dbongkar untuk dijadikan ruang terbuka hijau.

Padahal di rumah itu dirinya tinggal bersama keempat cucunya tersebut. (Junianto Hamonangan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas