Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Download Aplikasi myTRIP di Plaza Senayan Bonus Suvenir

PT Express Trasindo Utama, Tbk (Express Group) mengadakan event untuk para pengunjung Mall Plaza Senayan, Jakarta pada Jum’at (4/3).

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Download Aplikasi myTRIP di Plaza Senayan Bonus Suvenir
ist
myTRIP di Plaza Senayan Bonus Suvenir 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Express Trasindo Utama, Tbk (Express Group) mengadakan event untuk para pengunjung Mall Plaza Senayan, Jakarta pada Jum’at (4/3).

Event ini mengusung tema “Download myTRIP dapatkan suvenir”, pada event ini Express Group mengajak para pengunjung mall untuk meng – unduh aplikasi myTRIP, dan berkesempatan mendapatkan beberapa hadiah dan suvenir.

Aplikasi myTRIP sendiri merupakan aplikasi mobile yang dapat mengakses berbagai moda  transportasi melalui ponsel pintar, aplikasi ini mengusung tiga hal yaitu aman, praktis dan menguntungkan bagi pelanggan.




Sebagai aplikasi angkutan umum, layanan myTRIP tidak hanya sebatas pemesanan taksi reguler. Pelanggan bisa memesan taksi premium, bus, dan sewa mobil.

Event ini sebagai bentuk sosialisasi memperkenalkan myTRIP kepada para pelanggan taksi Express dan khalayak lainnya agar mereka dapat mengetahui aplikasi ini, serta dapat memanfaatkan aplikasi myTRIP untuk kebutuhan transportasi mereka. 

Pada event ini para pengunjung yang mengunduh aplikasi myTRIP  akan berkesempatan mendapatkan berbagi hadiah yang telah disediakan.

Head of Corporate Communications, Andi Hermawan mengatakan event ini merupakan salah satu cara Express Group untuk berinteraksi langsung dengan para konsumen dalam memperkenalkan aplikasi myTRIP.

BERITA TERKAIT

“Pada event ini kami menyasar para pelanggan taksi Express dan juga pengunjung lainnya, acara ini dapat diikuti oleh siapa pun, kegiatan ini merupakan salah satu cara kami untuk memperkenalkan secara langsung aplikasi myTRIP dan tentunya mengajak mereka meng unduh myTRIP. Pada event ini kami juga memberikan hiburan games dan memberikan souvenir.” urai Andi Hermawan.

Alasan Express Group  mendadakan event di Mall Plaza Senayan, Jakarta karena lokasi ini merupakan salah pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta dan tentunya menjadi pangkalan dari armada taksi Express.

Event ini merupakan event pertama yang diadakan Express Group dalam memperkenalkan myTRIP ke khalayak luas , diharapkan ke depanya event seperti ini dapat berlanjut dilakukan agara semakin luas para pelanggan dan masyarakat luas mengetahui myTRIP.

“Kami berharap kedepanya event seperti ini rutin diadakan dalam rangka memperkenalkan myTRIP ke pelanggan setia kami dan juga ke seluruh masyarakat luas, selain itu event seperti ini juga merupakan salah satu cara Express Group untuk terus memberikan perhatian kepada para pelanggan setia kami. Dan tentu agar lebih dekat dengan para pelanggan dan terus memberikan pelayanan terbaik," papar Andi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas