Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas Saat KTT OKI

Kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Luar Biasa Organisasi Kerjasama Islam (OKI) berlangsung mulai hari Minggu (6/3/2016) di JCC

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas Saat KTT OKI
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Luar Biasa Organisasi Kerjasama Islam (OKI) berlangsung mulai hari Minggu (6/3/2016) di Jakarta Convention Center.

Selama pertemuan itu tetap dilangsungkan Car Free Day atau hari bebas kendaraan bermotor di kawasan Jalan Sudirman – Jalan MH Thamrin. Oleh karena itu, aparat Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan pengaturan arus lalu lintas.

“Pelaksanaan CFD tetap dilaksanakan sehingga perlu alternatif khususnya delegasi setingkat menteri,” tutur Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto kepada wartawan, Minggu (6/3/2016).

Dia menjelaskan, delegasi setingkat menteri yang menginap di hotel Meredian, Sahid Jaya, Continental dan Kempinski, dan Grand Hyat dilewatkan melalui Kebon Kacang-Karet Pejompongan-Jalan Gatot Subroto-Farmasi-Pintu 7 SUGBK – JCC.

Delegasi menginap di Hotel Pulman- Mandarin dilewatkan melalui jalan Imam Bonjol-Rasuna Said-Simpang Kuningan-belok kanan- Semanggi-Farmasi-belok kiri-Pintu 7 SUGBK- JCC.

Delegasi menginap di J.W.Meriot-Riz Calton dan Rafles dilewatkan Jalan Rasuna Said-Simpang Kuningan belok kanan-Gatot Subroto-Semanggi-Fly Over Senayan/Farmasi-Pintu 7 SUGBK- JCC.

Untuk tamu setingkat Kepala Negara yang akan mengarah ke penginapan di Sangrila,Kempinski dan hotel sepanjang Sudirman Thamrin ( Car free day ) masih berlangsung tetap akan dilewatkan di lokasi CFD dengan Kanalisasi.

BERITA TERKAIT

“Ini dilakukan dengan pertimbangan SOP protokol dan perimbangan keamanan,” tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas