Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kakek Indon Tewas Dengan Tangan Terikat

Adapun korban tinggal sendirian di rumah kontrakannya dan bekerja sebagai pekerja serabutan.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Kakek Indon Tewas Dengan Tangan Terikat
IST

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Seorang pria lanjut usia ditemukan tewas di rumah kontrakannya, Kampung Kaliulu RT 02/01, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (7/3) malam.

Diduga korban, Indon (75) dibunuh oleh seseorang karena saat ditemukan, tangan dan kakinya terikat seutas tali rafia.

Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi, Inspektur Satu Makmur mengatakan, saat meninggal dunia posisi korban terlentang mengenakan kaos warna coklat dan sarung motif kotak-kotak.

Di dekat jenazah korban, kata Makmur, petugas juga menemukan seutas tali tas warna hitam dan lidah korban sudah menjulur ke depan.

"Diduga korban tewas karena lehernya dijerat tali tas, karena ada bekas luka di bagian lehernya," ujar Makmur kepada wartawan pada Selasa (8/3/2016).

Makmur mengatakan, kasus ini terungkap saat salah seorang tetangganya bernama Mamat (35) memanggil korban. Saat pintu kamarnya diketok, Indon tak menyahut.

Mamat kemudian mengintipnya lewat celah jendela. Betapa terkejutnya dia, saat mendapati korban telah menjulurkan lidah dan posisi tubuhnya terlentang.

BERITA TERKAIT

"Saksi lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Cikarang Utara dan petugas yang tiba langsung mengidentifikasi jenazah korban," kata Makmur.

Menurut Makmur, dilihat dari lokasi kejadian diduga korban tewas dibunuh seseorang. Hingga kini, kata dia, penyidik masih menggali keterangan tetangga korban guna mengetahuinya lebih dalam.

Adapun korban tinggal sendirian di rumah kontrakannya dan bekerja sebagai pekerja serabutan.

Apabila tertangkap, pelaku akan dijerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan hukuman penjara di atas 10 tahun. (Fitriyandi Al Fajri)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas