Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Upacara Pemakaman 13 Jenazah di Kalibata Diundur Pukul 11 Siang

Upacara pemakaman 13 jenazah korban jatuhnya helikopter di Poso, akan diberangkatkan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata

Editor: Sanusi
zoom-in Upacara Pemakaman 13 Jenazah di Kalibata Diundur Pukul 11 Siang
Tribunnews.com/Wahyu Aji
Wakil Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Wakabaharkam) Mabes Polri Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo menyerahkan Bintang Bhayangkara Nararya kepada keluarga korban jatuhnya helikopter Bell di Skadron 17, Lanud Halim Perdanakusuma, Selasa (22/3/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yurike Budiman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Upacara pemakaman 13 jenazah korban jatuhnya helikopter di Poso, akan diberangkatkan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Timur pada Selasa (22/3/2016).

Keberangkatan jenazah yang diperkirakan pukul 09.00 WIB, diundur menjadi pukul 11.00 WIB. Hal ini dikonfirmasi oleh Letkol Inf. Ketut Murda, perwakilan dari Puspen TNI ditemui di Skadron 17.

"Nanti jadinya jam 11 berangkat ke Kalibata, kita tunggu Presiden ke sini untuk mengucapkan bela sungkawa, setelah upacara diberangkatkan ke sana (TMP Kalibata)," ujar Ketut.

Sebelumnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla, menyambangi hanggar untuk mendoakan masing-masing korban dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas