Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub DKI Jakarta

Muhamad Idrus Bersih-bersih Masjid Bersama Relawan #JakartaKEREN

Alhamdulillah proses pembersihan 1.000 masjid sudah berjalan.

Muhamad Idrus Bersih-bersih Masjid Bersama Relawan #JakartaKEREN
Istimewa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta dari PKS, Muhamad Idrus turun langsung membersihkan masjid Al-Istiqomah bersama dengan tim relawan #Jakarta KEREN.

Pelaksanaan pembersihan masjid gratis ini berlokasi di Jl Manggarai Selatan VIII, RT 13 RW 10, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4/2016)

Kegiatan pembersihan masjid ini merupakan salah satu program rutin calon gubernur DKI Muhamad Idrus yang berusia 38 Tahun ini, yang juga dikenal dengan jargon #JakartaKEREN.

“Alhamdulillah proses pembersihan 1.000 masjid sudah berjalan. Mohon doa agar kegiatan ini bisa terus berlangsung. Karena alangkah baiknya sebelum kita membersihkan hati dan diri kita, kita bersihkan terlebih dahulu tempatnya. Semoga masyarakat juga bisa turut bergerak," kata Idrus dalam keterangan tertulisnya.

Kegiatan program pembersihan masjid ini disambut baik oleh warga, seperti yang disampaikan Muhammad Hasani (54) yang juga menjadi pengurus Dewan Keluarga Masjid (DKM) Masjid Al-Istiqomah.

“Alhamdulillah programnya bagus. Ada tokoh masyarakat yang mau memperhatikan masjid. Jarang ada tokoh masyarakat yang mau memperhatikan kebersihan masjid. Semoga terus berlanjut program yang memperhatikan masjiid," ujarnya.

Sambutan hangat warga pun disampaikan oleh ketua RW 10 Dodi (62) yang menyatakan dukungannya untuk Bang Idrus.

“Bagus programnya. Bisa membantu masyarakat. Untuk kemaslahatan umat kita welcome sepanjang kegiatannya baik," ujarnya ketika ditanya tentang program pembersihan 1000 masjid gratis yang dipelopori oleh Muhamad Idrus.

Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas