Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

KPK Tangkap Legislator DKI

Saat Taufik Meradang

Untuk kelima kalinya, M Taufik diminta oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberikan keterangan terkait kasus pembahasan Raperda Reklamasi.

Saat Taufik Meradang
Harian Warta Kota/henry lopulalan
M TAUFIK DIPERIKSA KPK - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M. Taufik usai diperiksa KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/4). M Taufik diperiksa lebih dari 6 jam sebagai saksi terkait kasus pembahasan raperda tentang rencana zonasi wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil provinsi DKI Jakarta tahun 2015-2035 dan raperda tentang rencana tata ruang kawasan strategis Pantai Utara Jakarta. Warta Kota/henry lopulalan 

TRIBUNNEWS.CM, JAKARTA -- Untuk kelima kalinya, M Taufik diminta oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberikan keterangan terkait kasus pembahasan Raperda Reklamasi.

Kakak dari mantan Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Mohamad Sanusi yang sudah menjadi tersangka kasus suap reklamasi Teluk Jakarta ini datang ke KPK untuk memberikan keterangan pada kasus yang sama.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini datang ke Gedung KPK pada Kamis (28/4/2016) pukul 09.00 dan keluar pemeriksaan pada 19.30. Seperti biasa, Ia mengenakan setelan jas kemeja warna putih.

Namun, ada yang berbeda pada pemeriksaan M Taufik di hari ini. Kali ini ia mau merespons pertanyaan beberapa awak media kendati dirinya sudah terlihat kelelahan usai menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 10 jam.

Usai memberikan keterangan kepada awak media selama kurang lebih 5 menit, ketika hendak masuk mobil, salah seorang awak media menanyakan kesiapan dirinya apabila ia ditetapkan menjadi tersangka.

Sambil menunjuk, M Taufik menjawab, "Anda hebat betul!" jawab M Taufik tegas di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (28/4/2016).

Taufik tersinggung dengan pertanyaan dari wartawan tersebut. (Rangga Baskoro)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas