Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub DKI Jakarta

Djarot Hadiri Rakerda Gerindra, Taufik : Ini Kode Keras

Seakan ingin mengulangi sukses yang sama, Taufik mengatakan bahwa pendekatan komunikasi kepada PDIP sudah berjalan dengan baik.

Djarot Hadiri Rakerda Gerindra, Taufik : Ini Kode Keras
Tribunnews.com/Amriyono Prakoso
Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta,M Taufik (duduk tengah) dan Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Wagub DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat (duduk kiri) saat jumpa pers Rakerda Gerindra, Minggu (8/5/2016) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta,M Taufik mengatakan bahwa kehadiran Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Wagub DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat merupakan sinyal dari PDIP untuk kembali merajut hubungan yang baik jelang pilgub.

"Ini kode keras. Kami pernah kerjasama dengan baik pada 2012 lalu dan semoga masih bisa dilanjutkan untuk 2017," jelas Taufik saat sambutan Rakerda DPD Gerindra di Jakarta, Minggu (8/5/2016)

Pada Pilgub DKI Jakarta 2012, pasangan Jokowi- Ahok merupakan hasil dari koalisi PDIP-Gerindra untuk menantang pasangan petahana Fauzi Bowo dan Nahrowi Ramli.

Seakan ingin mengulangi sukses yang sama, Taufik mengatakan bahwa pendekatan komunikasi kepada PDIP sudah berjalan dengan baik.

Menanggapi hal itu, Djarot menyampaikan bahwa kehadirannya hanya sebagai undangan sebagai wakil gubernur yang wajib datang ketika diundang oleh pihak manapun.

"Kalau saya punya kesempatan itu, ya pasti saya penuhi undangan. NasDem saya datang, partai-partai lain saya datang, apalagi Gerindra, saya pasti datang," kata Djarot.

Menurutnya, langkah koalisi dengan beberapa partai masih terus dilakukan oleh PDIP, meskipun dalam perhitungan kursi di DPRD, PDIP dapat mengusung pasangan calon tanpa harus berkoalisi.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas