Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub DKI Jakarta

Kepada Djarot, Taufik: Tolong Bilang ke Ahok, Dia Belum Jadi Calon Gubernur

Penetapan menjadi calon gubernur pada saat KPUD telah melakukan verifikasi syarat pencalonan dan syarat calon

Kepada Djarot, Taufik: Tolong Bilang ke Ahok, Dia Belum Jadi Calon Gubernur
Tribunnews.com/Amriyono Prakoso
Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta,M Taufik (duduk tengah) dan Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Wagub DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat (duduk kiri) saat jumpa pers Rakerda Gerindra, Minggu (8/5/2016) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, M Taufik mengatakan bahwa hingga saat ini, belum ada satupun calon gubernur DKI Jakarta yang akan bertarung di Pilgub.

Menurut Taufik, penetapan menjadi calon gubernur pada saat KPUD telah melakukan verifikasi syarat pencalonan dan syarat calon

"Tolong bilangin ke temen Pak Djarot itu si Ahok, dia belum jadi calon gubernur, jadi jangan kepedean dulu," jelasnya kepada Djarot di Rakerda DPD Gerindra, Jakarta, Minggu (8/5/2016).

Taufik menjelaskan sebagai mantan komisioner KPU Daerah, untuk pengumpulan dukungan KTP, sangat mudah dilakukan oleh siapapun termasuk oleh calon anggota DPD RI pada saat pemilihan legislatif.

"Gampang satu juta dukungan aja. Pergi aja ke Pramuka situ, tinggal bikin sendiri, fotokopi sendiri. Itu modus lama anggota DPD," ungkapnya.

Dia mengatakan bahwa meskipun Ahok sudah memutuskan untuk melalui jalur independen, banyak hal yang perlu dilalui dan belum tentu akan lolos menjadi calon gubernur jika banyak KTP yang merupakan hasil dari toko percetakan.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas