Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ahok Pantau Pelaksanaan Ujian Nasional

Ahok memantau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di dua sekolah tingkat Sekolah Menengah Pertama

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Sanusi
zoom-in Ahok Pantau Pelaksanaan Ujian Nasional
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam acara Pemberian Kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kepada 1200 Go-Jek di Kantor Pusat BPJS, Jl. Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (17/4/2016). TRIBUNNEWS/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memantau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di dua sekolah tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) pada Senin (9/5/2016).

Lokasi kedua sekolah berada di Jakarta Selatan. Yang pertama, SMP Negeri 41 di Jalan Harsono RM, Ragunan, dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 3 Jakarta di Jalan Pupan Nomor 3B, Pondok Pinang, Kebayoran Baru.

Saat memantau UN, Ahok akan didampingi oleh Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi.

Seperti diberitakan sebelumnya pelaksanaan UN tingkat SMP/sederajat akan berlangsung pada 9-12 Mei 2016.

Soal UN untuk Provinsi DKI Jakarta telah didistribusikan sejak Jumat (6/5/2016) malam. Naskah soal ujian tersebut akan didistribusikan langsung dari Jawa Timur.

"Kan Jawa Timur yang menang lelang. Naskah itu datang dari Jawa Timur Jumat pukul 19.30 WIB, armada yang membawa soal dari Jawa Timur akan tiba di Jakarta, khususnya di kantor kita, Gatot Subroto," ujar Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Sopan Adrianto beberapa waktu lalu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas