Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Arif 'Playboy' Memperkosa dan Bunuh Eno Karena Sering Disebut Jelek

Motif asmara sangat kental ‎dalam kasus pembunuhan karyawati pabrik plastik Polyta Global Mandiri di Dadap

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Arif 'Playboy' Memperkosa dan Bunuh Eno Karena Sering Disebut Jelek
Tribunnews.com/ Taufik Ismail
Kamar Eno Parihah yang tewas setelah diperkosa dan dibunuh digaris polisi 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Motif asmara sangat kental ‎dalam kasus pembunuhan karyawati pabrik plastik Polyta Global Mandiri di Dadap, Tanggerang, Banten, Eno Parihah.

Ketiga pelaku nekat membunuh karena sakit hati ditolak oleh perempuan berusia 19 tahun tersebut. Bahkan salah satunya adalah teman satu pabrik Eno berinisial Rar alias Arif (24).

Arif merupakan orang pertama yang diciduk polisi, usai jenazah Eno ditemukan di kamarnya di mess wanita Pabrik Polyta Global Mandiri di kelurahan Jatimulya, Jalan Raya pernacis Pergudangan 8, Kosambi, Dadap, Tangerang, Banten. Arif sendiri tinggal di mess pria yang bersebelahan dengan mess wanita yang ditinggali Enno.

Berdasarkan penelusuran di lapangan, antara mess wanita dan pria terpisah dengan tiga kamar mandi berderat. Kedua mess memiliki pintu akses terpisah yang hanya bisa di buka dari dalam.

"Hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi akhirnya pada sabtu 14 Mei 2016 sekitar pukul 02.00 wib, petugas berhasil melakukan penggeledahan dan penangkapan terhadap Rar alias Arif di kamar messnya yang tidak jauh dari kamar korban," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti, Selasa (17/5/2016).

Berdasarkan pengakuan kepada petugas, Arif nekad membunuh Eno yang merupakan teman satu pabriknya lantaran sakit hati sering disebut jelek.

BERITA TERKAIT

Namun ia dikenal playboy. Padahal status ARif sudah menikah di kampungnya, namun mengaku bujang. Bahkan Ia memiliki pacar bernama Sari yang tak lain teman satu mess Eno.

"Arif sudah menikah mengaku bujang berpacaran bernama Sari. Kita telah periksa Sari dan dia tidak terlibat," katanya.

Meski telah memiliki pacar yang satu pabrik dengannya, namun Arif diam diam menyukai Eno. Nahas, pendekatan yang dilakukannya ditolak oleh Eno.

"Dan sama dengan lainnya, dia (Arif) juga menyukai korban," katanya.

Arif sendiri merupakan pelaku yang melakukan tindakan biadab. Selain menyetubuhi korban, Arif juga lah yang berperan memasukan gagang pacul ke dalam tubuh korban.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas