Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi: Kabar Pembunuh Eno Tewas Hoax

"Kabar yang beradar itu salah. Mereka sehat-sehat saja. Hoax itu,"

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Polisi: Kabar Pembunuh Eno Tewas Hoax
Warta Kota/Bintang Pradewo
Tersangka pembunuh sadis terhadap Eno Parihah (19) di sebuah mess PT Polyta Global, Jalan Raya Perancis Pergudangan 8 Dadap, Kosambi, Kota Tangerang, saat ditampilkan di Polda Metro Jaya, Selasa (17/5). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono menampik kabar seorang tersangka kasus pembunuhan disertai pemerkosaan Eno Parihah, tewas di tahanan Rutan Mapolda Metro Jaya.

"Kabar yang beradar itu salah. Mereka sehat-sehat saja. Hoax itu," ujar Awi saat dikonfirmasi, Jakarta, Minggu (22/5/2016).

Dia menjelaskan, sejauh ini kondisi kesehatan tiga tersangka, yakni Imam Pahriadi (24), Rahmad Arifin (20), dan RAl (15) secara fisik dan mental tidak ada masalah.

Ketiganya juga mendapat perhatian khusus dari sipir.

"Mereka bertiga berada di satu sel khusus dan tidak ada tahanan lain di sel itu. Jadi sama sekali tidak disentuh orang lain," tambahnya.

Namun, mengenai aktifitas tiga tersangka, lanjut dia, tidak ada yang berbeda dengan tahanan lain di Rutan Mapolda Metro Jaya.

BERITA TERKAIT

"Ya kalau makan, olah raga, atau kegiatan lainnya tetap bercampur dengan tahanan lainnya. Tapi mereka tetap mendapatkan perhatian dari petugas," jelas Awi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas