Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Artha Graha Jual Sembako dan Daging Murah di Car Free Day

Artha Graha Peduli (AGP) bekerja sama dengan Induk Koperasi Kepolisian (Inkoppol) menggelar Operasi Pasar Daging Sapi

Penulis: Yurike Budiman
Editor: Sanusi
zoom-in Artha Graha Jual Sembako dan Daging Murah di Car Free Day
Tribunnews.com/Yurike Budiman
Antrean warga sesaat sebelum membeli sembako untuk didata terlebih dulu oleh panitia penyelenggara, Minggu (5/6/2016) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artha Graha Peduli (AGP) bekerja sama dengan Induk Koperasi Kepolisian (Inkoppol) menggelar Operasi Pasar Daging Sapi yang di kawasan Car Free Day, Kebon Kacang, tepat di depan Plaza Indonesia pada Minggu (5/6/2016).

"Dalam operasi pasar ini, AGP menjual daging sapi higienis dan halal dengan harga Rp 75 ribu per kilogram. Ini sesuai dengan arahan pendiri AGP Bapak Tomy Winata yang terpanggil untuk membantu menyediakan daging dengan harga terjangkau pada masyarakat," ujar Heka Hertanto, Senior Artha Graha Peduli.

Hal ini dilakukan agar masyarakat bisa membeli sembako dan daging sapi dengan harga terjangkau, melihat adanya kenaikan harga yang cukup signifikan menjelang Ramadan.

"Sekarang ini harga daging di pasaran masih di harga Rp 120 ribu per kilo. Kegiatan ini juga kami lakukan untuk bantu mewujudkan apa yang Presiden Jokowi inginkan yakni harga daging sapi di bawah Rp 80 ribu per kilo sebelum Ramadan," ujarnya.

Operasi pasar daging ini dilakukan di empat titik lokasi di antaranya Kebon Kacang, Pintu 1 Senayan, Bendungan Hilir dan Blok S (Senopati).

Dalam acara yang digelar sejak pukul 07.30 WIB ini, AGP menyediakan sembako dengan harga Rp 25 ribu dan daging sapi dengan Rp 75 ribu per kilo sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok khususnya daging sapi pada bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

"Mudah-mudahan bisa meringankan beban bagi masyarakat yang menghadapi kenaikan harga daging," ujarnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas