Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Budi Arie Setiadi:Warga Jakarta Berhak Mendapatkan Pemimpin Terbaik

Ormas Projo, salah satu elemen pendukung Presiden Jokowi belum memutuskan siapa yang akan didukung

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Budi Arie Setiadi:Warga Jakarta Berhak Mendapatkan Pemimpin Terbaik
NET
Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiadi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ormas Projo, salah satu elemen pendukung Presiden Jokowi belum memutuskan siapa yang akan didukung dalam pertarungan Pilgub DKI Jakarta tahun depan.

"Warga Jakarta berhak memperoleh pemimpin yang terbaik. Pemimpin Jakarta itu harus jujur dan tidak korup, tegas, pekerja keras, visioner dan yang paling utama adalah mencintai rakyatnya, " ujar Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi, kepada wartawan, Kamis  (16/6/2016).

"Projo belum memutuskan dukung mendukung pada satu figur tertentu. Kami tidak mau terjebak pada bipolarisasi lover versus haters. Kami rasional dan tidak ingin emosional dalam menentukan pilihan," tambahnya.

Budi Arie menegaskan kembali, Projo menunggu perintah Ketua Dewan Pembina (Jokowi), dan masukan serta saran dewan penasehat, suara fungsionaris di setiap tingkatan. Yang juga terpenting, terus memcermati aspirasi dan dinamika yang terjadi di masyarakat.

Bagaimana dengan kabar yang berhembus bahwa hampir sebagian besar relawan Jokowi tidak akan mendukung Ahok?

" Itu hak setiap organisasi. Yang pasti Relawan Jokowi adalah para "petarung jalanan" sejati. Relawan Jokowi itu punya etos dan militansi yang tinggi. Jakarta harus di pimpin figur yang terbaik," pungkas Budi.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas