Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

MINIMAL Luncurkan Koleksie Ramadhan Bergaya Morocco

Menyambut Ramadhan dan hari raya Idul Fitri, Minimal sebagai salah satu brand fashion terkemuka di Indonesia kembali meluncurkan koleksi terbaru khus

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in MINIMAL Luncurkan Koleksie Ramadhan Bergaya Morocco
ist
MINIMAL Luncurkan Koleksie Ramadhan Bergaya Morocco 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut Ramadhan dan hari raya Idul Fitri, MINIMAL sebagai salah satu brand fashion terkemuka di Indonesia kembali meluncurkan koleksi terbaru khusus untuk bulan suci Ramadhan.

Bertajuk Minimal Festive Collection kali ini, MINIMAL mengangkat budaya Morocco yang memiliki esensi dan ciri khas timur tengah yang kuat untuk bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri.

Siluet yang ditampilkan seperti Kaftan dan Tunik akan mendominasi dalam penghujung season Summer ini.

“Festive collection ini merupakan capsule collection terdiri dari 8 (delapan) SKUs terdiri dari 2 (dua) Embrodeiry Kaftan, 2 (dua) decorative border dress, 1 (satu) sleeveless dress, 1 (satu) white embrodeiry tunic dan 2 blouses. Bahannya sendiri terdiri dari Rayon yang bertekstur, print, katun dan chiffon ringan pilihan Minimal untuk memberikan kenyamanan bagi pemakainya sekaligus memberi kesan elegan bagi seluruh wanita di Indonesia” ungkap Hesty Halim, General Manager MINIMAL.

Secara keseluruhan tampilan dari Festive Collection ini dapat menunjang penampilan wanita untuk tampil cantik, chic dan elegan di bulan suci Ramadhan dan hari raya kemenangan Idul Fitri. Koleksi ini pun juga dapat dikenakan pada acara lain yang terkesan sopan dan formal.

“Saya sangat tersanjung dan senang terpilih menjadi ambassador Minimal di musim Summer 2016! Sudah menjadi mimpi saya untuk menjadi bagian dari brand terkenal dan kuat di Indonesia, yang benar -benar mewakili gaya saya," tutur Maria Harfanti selaku duta Minimal yang baru untuk Seasonal Summer 2016 juga mengenakan dan mempresentasikan Festive Collection ini yang akan segera tersedia di seluruh toko MINIMAL pada Juni 2016. 

“Festive Collection adalah salah satu highlight dari Minimal tahun ini. Koleksi ini dibuat teristimewa untuk bulan Ramadhan. Saya sangat suka dengan desain print koleksi ini yang sangat unik dan modis. Saya juga sangat tertarik pada perpaduan warna-warnanya yang stylish sehingga cocok untuk dipakai ke berbagai acara. Semoga koleksi ini bisa menjadikan Ramadhan Anda semakin berkesan dan penuh makna. Marhaban ya Ramadhan.” lanjut Maria Harfanti pemenang kontes kecantikan Miss Indonesia 2015 dari DI Yogyakarta sekaligus 2nd Runner Up Miss World 2015 dan Miss World Asia 2015.

BERITA TERKAIT

Terlepas dari itu, MINIMAL juga akan memberikan promosi khusus di seluruh outlet Minimal selama periode Ramadhan dan Idul Fitri ini yaitu minimum pembelanjaan produk harga normal senilai Rp. 1,2 juta.

Para pembeli juga akan mendapatkan pouch cantik dan apabila ada penambahan pembelanjaan sampai dengan Rp 1,5 juta mereka akan langsung memperoleh kesempatan Lucky Draw dengan potongan harga mulai dari Rp. 50.000 sampai dengan Rp. 300.000.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas