Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Setelah Pecahkan Rekor MURI, AMPG Santunani Anak Yatim di Depok

Anggota Muda Partai Golkar (AMPG) kembali melanjutkan kegiatan buka puasa dan santunan kepada anak yatim, setelah berhasil memecahkan rekor MURI denga

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Setelah Pecahkan Rekor MURI, AMPG Santunani Anak Yatim di Depok
Tribunnews.com/ Seno Tri Sulistiyono
Anggota Muda Partai Golkar (AMPG) laksanakan kegiatan buka puasa dan santunan kepada anak yatim di Hotel Bumiwiyata, Depok, Jawa Barat, dengan mengundang 5 Ribu anak yatim wilayah Depok, Minggu (19/6/2016) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK -‎ ‎Anggota Muda Partai Golkar (AMPG) kembali melanjutkan kegiatan buka puasa dan santunan kepada anak yatim, setelah berhasil memecahkan rekor MURI dengan buka puasa bersama 26.263 anak yatim di Istora Senayan.

Kegiatan aksi sosial kali ini dilakukan di Hotel Bumiwiyata, Depok, Jawa Barat, dengan mengundang 5 Ribu anak yatim wilayah Depok.

Pimpinan AMPG Fahd A Rafiq mengatakan, acara santunan di Depok ini merupakan lanjutan dari rangkaian kegiatan AMPG Berbagi Bahagia dan Berkah Ramadan Bersama Anak Yatim yang sebelumnya dilaksanakan di Istora.

"Kami ingin agar bulan penuh berkah ini, dapat dijadikan ajang berbagi kebahagiaan dan juga ajang konsolidasi kami, sesama Kader AMPG," tutur Rafiq, Depok, Minggu (19/6/2016).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Babay Suhaimi menuturkan, kegiatan ini diselenggarakan AMPG dan dihadiri para petinggi Partai Golkar, baik dari pusat maupun daerah.

"Awalnya ingin menyantuni 7.500 anak yatim, tapi berhubung kondisi tempat, akhirnya menjadi 5 ribu anak yatim, semoga dengan kegiatan ini Golkar menang di Kota Depok ke depannya," tutur Babay di tempat yang sama.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas