Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

SPKT Bareskrim Dipindah ke Kantor KKP Gambir

Kantor Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Bareskrim Polri yang biasa menerima laporan masyarakat dipindah ke Kantor KKP di Gambir.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Dewi Agustina
zoom-in SPKT Bareskrim Dipindah ke Kantor KKP Gambir
Theresia Felisiani/Tribunnews.com
Komjen Ari Dono 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama masa renovasi Gedung Bareskrim, seluruh fungsi pelayanan pengaduan laporan masyarakat di Bareskrim akan dipindah.

Kabareskrim Irjen Ari Dono menuturkan Kantor Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Bareskrim Polri yang biasa menerima laporan masyarakat dipindah ke Kantor KKP di Gambir, Jakarta Pusat.

"Nanti kan bongkar Gedung Bareskrim dilakukan setelah lebaran, SPKT dipindah ke KKP Gambir. Jadi warga yang mau melapor silakan ke sana semua," ucap jenderal bintang dua itu kepada Tribunnews.com, Senin (20/6/2016).

Selain fungsi pelayanan, kantor para penyidik di Bareskrim juga akan dipindah ke beberapa gedung terpisah.

"Kantor saya, Wakabareskrim, staf, Direktorat Pidana Umum, Direktorat Ekonomi Khusus, Direktorat Ekonomi Tertentu juga sementara dipindah ke Kantor KKP," tuturnya.

Mantan Wakabareskrim ini menambahkan untuk Cyber Crime dan Resmob dipindah ke Tanah Abang, Jakarta Pusat. Lalu Direktorat Tindak Pidana Korupsi di Kuningan, Jakarta Selatan.

BERITA TERKAIT

Termasuk nantinya sebanyak 50 tahanan Bareskrim juga akan dipindah ke tahanan Polda Metro Jaya.

Soal pemindahan tahanan ini sudah dikoordinasikan ke Polda Metro dan Polda Metro siap kapanpun menerima pelimpahan tahanan tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas