Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Penjahat Jalanan Ini Diringkus Saat Akan Beraksi

Para penjahat jalanan berhasil ditangkap jajaran Polsektro Tamansari, Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa

Penjahat Jalanan Ini Diringkus Saat Akan Beraksi
Warta Kota/Andika Panduwinata
Para penjahat jalanan berhasil ditangkap jajaran Polsektro Tamansari, Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (21/6/2016) dini hari. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Para penjahat jalanan berhasil ditangkap jajaran Polsektro Tamansari, Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (21/6/2016) dini hari.

Mereka telah ditangkap lantaran telah melakukan tindak kejahatan di sekitar Stasiun Beos, Tamansari, Jakarta Barat.

"Penangkapan ini hasil pengembangan dari 1 orang tersangka yang sudah tertangkap sebelumnya. Masih ada lagi pelaku yang kami buru," ujar Kanit Reskrim Polsektro Tamansari, Kompol Guruh Chandra kepada Warta Kota pada Selasa (21/6/2016).

Guruh menjelaskan para pelaku ini melancarkan pencurian dengan kekerasan terhadap korbannya. Mereka melancarkan aksi di dalam mikrolet yang melintas di sekitar Stasiun Kota.

"Pelaku ini merampas handphone milik korban di dalam angkot," ucapnya.

Setelah berhasil melakukan aksinya, mereka bergegas melarikan diri. Tindakan kejahatan jalanan yang dilakukan para tersangka ini sudah berkali - kali terjadi di Tamansari.

Tim buru sergap pun dikerahkan guna meringkus para begundal jalanan tersebut. Polisi membekuk Aldianto (18) dan sudah mengantongi identitas tersangka lainnya.

"Pelaku yang belum tertangkap terus dilakukan pengejaran. Mereka juga sudah menjadi daftar pencarian orang pihak kami," katanya. (Andika Panduwinata)

Ikuti kami di
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas