Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dipulangkan, Puluhan Suporter Persija Tunggu Dijemput Orang Tua

puluhan suporter Persija masih berada di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Dipulangkan, Puluhan Suporter Persija Tunggu Dijemput Orang Tua
Theresia Felisiani/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pascakericuhan di‎ dalam dan luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) ‎saat laga Persija Jakarta dengan Sriwijaya FC, Jumat (23/6/2016) malam, saat ini masih ada puluhan suporter Persija yang diamankan di Polda Metro.

Pantauan Tribunnews.com, Sabtu (24/6/2016) siang, puluhan suporter Persija masih berada di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Hingga jelang siang, beberapa orang tua dan keluarga puluhan suporter ini terus berdatangan ke Polda Metro untuk menjemput anak-anak dan saudara mereka yang diamankan.

"Sebagian boleh dijemput pulang, tapi lapor dulu. Siapa nama anaknya," ucap seorang penyidik.

‎Untuk diketahui sebanyak 155 suporter Persija diamankan pasca kericuhan saat laga Persija Jakarta dengan Sriwijaya FC, Jumat (23/6/2016) malam, ratusan suporter Persija diamankan ke Polda Metro.

Mereka diamankan lantaran diduga terlibat kerusuhan yang mengakibatkan belasan suporter Persija lainnya terluka dan lima anggota polisi juga terluka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono mengatakan ada 155 suporter Persija atau Jakmania yang kini diperiksa di Polda Metro.

BERITA TERKAIT

"155 suporter Persija ‎didata dan masih diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya," ungkap Awi, Sabtu (24/6/2016).

Selain diamankan ke Polda Metro, sebanyak 14 suporter lainnya juga dibawa ke Polres Jakarta Pusat untuk didata dan diperiksa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas