Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sikap PDIP Soal Ahok Diputuskan Setelah Lebaran

Ia pun mengaku usai Lebaran, partainya akan terus melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya terkait Pilkada DKI

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Sikap PDIP Soal Ahok Diputuskan Setelah Lebaran
Imanuel Nicolas Manafe/Tribunnews.com
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Disinggung mengenai isu PDIP akan mengikuti jejak partai Golkar, Hanura, dan Nasional Demokrat (Nasdem) untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilgub mendatang, Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto terlihat pusing dan memberikan pernyataan secara diplomatis.

"Ya kita menunggu keputusan dari DPP saja, itu kan keputusan politik, tapi yang jelas kita akan menempuh jalur kepartaian," ujar Hasto, saat ditemui di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (2/7/2016).




Ia pun mengaku usai Lebaran, partainya akan terus melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya terkait Pilkada DKI, termasuk dengan Gerindra.

"Ya kita terus membangun komunikasi partai lain, tapi ya semua yang terkait Pilkada DKI akan dilakukan setelah lebaran," jelasnya.

Namun untuk saat ini, ia mengatakan partainya hanya fokus pada program mudik lebaran.

"Sekarang kita fokus untuk program mudik lebaran dulu," pungkasnya.

BERITA TERKAIT

Sebelumnya, partai Golkar, Hanura, serta Nasdem telah secara resmi menyatakan dukungannya terhadap Ahok untuk maju pada Pilgub DKI 2017 mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas