Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Alika Diduga Dibunuh dalam Kondisi Tak Berbusana

Syahril Sidik (29) nekat menghabisi wanita yang menjadi teman kencannya di Hotel Elysta, Koja, Jakarta Utara pada Selasa (12/7/2016).

Penulis: Yurike Budiman
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Alika Diduga Dibunuh dalam Kondisi Tak Berbusana
Net
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yurike Budiman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolsek Koja, Kompol Supriyanto menduga Alika (25) perempuan yang tewas mengenaskan di Hotel Elysta, Koja, Jakarta Utara sempat melakukan hubungan badan dengan pelaku.

"Kan ditemukannya telanjang, pasti esek-esek dulu itu dan menusuk perut korban sebelah kiri juga sampai ususnya terburai," kata Supriyanto, Rabu (13/7/2016).

Syahril Sidik (29) nekat menghabisi wanita yang menjadi teman kencannya di Hotel Elysta, Koja, Jakarta Utara pada Selasa (12/7/2016).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi setiyono mengatakan, Sidik menusuk perut korban dengan pisau sebanyak sembilan kali.

"Korban dan pelaku ini sebelumnya telah tiga kali berhubungan badan di hotel tersebut dalam sebulan. Setiap kali main dengan korban, SS membayar Rp 250 ribu," katanya ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Rabu (13/7/2016).

Menurutnya, korban dan tersangka check-in di hotel itu sekitar pukul 16.50 WIB.

BERITA TERKAIT

"Pada hari Selasa pukul 16.30 pelaku dan korban janjian bertemu di Hotel Elysta. Mereka check-in pukul 16.50 WIB," ujarnya.

Saat berhubungan badan, pelaku tersinggung karena dihina korban.

"Dibilang bau badan dan badannya berbulu kayak kingkong," tuturnya.

Pelaku kemudian mengambil pisau dan menusuk perut korban sebanyak sembilan kali serta bagian leher berkali kali.

Usai melakukan pembunuhan, lanjutnya, tersangka kemudian membawa barang-barang milik korban seperti handphone merek Samsung, satu unit BlackBerry, Evercros dan juga sebuah dompet berisi uang tunai sebesar Rp 2 juta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas