Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kepergok Masuk Rumah Warga, Pemuda Tak Dikenal Lepaskan Tembakan

Dua pemuda yang belum diketahui identitasnya memasuki rumah warga tanpa izin di Jalan Tebet Dalam I D Nomor 20, Tebet Barat.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Kepergok Masuk Rumah Warga, Pemuda Tak Dikenal Lepaskan Tembakan
ISTIMEWA
istimewa 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua pemuda yang belum diketahui identitasnya memasuki rumah warga tanpa izin di Jalan Tebet Dalam I D Nomor 20, Tebet Barat, Kamis (14/7/2016) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Eko Hadi Santoso, mengatakan dua pemuda itu diduga hendak melakukan pencurian di rumah warga.

"Sekira jam 14.00 WIB, telah terjadi percobaan pencurian pelaku dua orang laki-laki berumur 18 tahun berseragam pramuka mengendarai sepeda," tutur Eko, Jumat (15/7/2016).

Pada saat pelaku membuka pintu pagar rumah diketahui oleh penghuni rumah, Novie Andri (30). Setelah kepergok, pelaku keluar kembali dari halaman rumah ke arah temannya yang menunggu di sepeda motor.

Namun, Novie berusaha melihat pelaku ikut keluar pagar sehingga pelaku mengeluarkan senjata api karena takut, dia langsung masuk rumah kembali.

Pada saat masuk rumah sambil menutup pintu, pelaku menembak ke arah Novie sebanyak satu kali mengenai pintu rumah sehingga proyektil peluru bersarang di daun pintu rumah.

BERITA TERKAIT

"Atas kejadian tersebut tak ada korban luka maupun jiwa," kata dia.

Aparat kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Di lokasi ditemukan satu proyektil peluru.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas