Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jadi Tontonan Warga, Kakak-Adik Berkelahi Pakai Kapak, Si Adik Meninggal

Menurut sejumlah saksi mata, perkelahian itu terjadi sekitar Pukul 14.00 WIB.

Penulis: Hasanudin Aco
zoom-in Jadi Tontonan Warga, Kakak-Adik Berkelahi Pakai Kapak, Si Adik Meninggal
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi korban tewas. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG  -  Kakak beradik duel menggunakan kapak di pinggir Jalan Raya WR Supratman, Gang Kramat Rengas, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) disaksikan sejumlah warga yang melintas.

Dalam perkelahian itu akhirnya adik Andri Hidaya (20 tahun) tewas akibat luka di leher karena terkena kapak sendiri yang dibawanya.

Sebetulnya ia sempat diselamatkan sang kakak Syarif Hidayat (25 tahun) ke rumah sakit UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, Sabtu (16/7/2016), namun kehendak lain menyebutkan ia tewas mengenaskan.

Menurut sejumlah saksi mata, perkelahian itu terjadi sekitar Pukul 14.00 WIB.

Saat itu Hidayat yang sedang nongkrong bersama sejumlah temannya di ujung Gang Kramat tiba-tiba didatangi sang adik Andri Hidayat dengan membawa kapak.

“Sempat terjadi cecok mulut dan korban kemudian membabi buta langsung menyerang Hidayat,” ujar Adul yang melihat kejadian itu.

Tidak ada yang berenani melerai.

BERITA REKOMENDASI

Saat terjadi saling serang tanpa diduga kapak yang diayunkan Andri ke arah kakaknya justru mengenai dirinya sendiri hingga langsung terjatuh berlumuran darah.

Melihat hal itu, sang kakak Hidayat membawa ke RS UIN Syarif Hidayatullah tapi tak tertolong.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Tangsel, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mansuri dan Kapolsek Ciputat, AKP Tatang Syarif, mengatakan keduanya memang sudah sering ribut.

“Informasi yang didapat bahkan mereka berdua seperti film di kartun Tom and Jerry karena sering adu mulut atau cekcok akibat hal sepele,” ujar AKP Mansuri  seperti dikutip Tribunnews.com dari Facebook Poldametrojayadotinfo.

Hidayat diamankan Polsek Ciputat untuk dimintai pertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas