Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

15 Adegan Syahril Bantai PSK

Berawal tersangka dengan korban janjian bertemu di Jalan Duren, Keramat Jaya, sebelum menuju Hotel Ellysta

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in 15 Adegan Syahril Bantai PSK
Warta Kota
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Tersangka pembunuh pekerja seks komersial (PSK) Alika (25), Syahril melakukan 15 adegan pembantaian terhadap korbannya itu saat rekonstruksi, Rabu (20/7/2016).

Kapolsek Koja, Kompol Supriyanto, mengatakan reka ulang pembunuhan Alika, digelar di Lantai III Kamar 11 C Hotel Ellysta, Jalan Raya Cilincing, Nomor 3, RT 01/01, Lagoa, Koja, Jakarta Utara‎. Lokasi tersebut merupakan tempat pembunuhan korban.

Ia mengaku, pembunuhan sadis yang terjadi pada Selasa (12/7) ini, diketahui akan dilakukan sebanyak 15 adegan oleh tersangka Syahril Sidik (29), yang ditangkap tim gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Utara, dan Polsek Koja, di Desa Sawit RT 02/03, Sawit, Darangdan, Purwakarta, menuju daerah Cimahi, Jawa Barat, pukul 05.15 WIB, Rabu (13/7) lalu.

"Kisaran 15 adegan akan diperagakan dalam rekonstruksi ini. Rekonstruksi kan diperagakan oleh tersangka pembunuhan Alika, yakni Syahril," ucapnya.

Adegan itu, jelas Supriyanto, berawal tersangka dengan korban janjian bertemu di Jalan Duren, Keramat Jaya, sebelum menuju Hotel Ellysta tempat korban tewas bersimbah darah.

"Nanti kita cocokan lagi. Bisa saja lebih dari 15 adegan. Sebab, bisa jadi ada adegan atau keterangan yang belum disampaikan dan dituang dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Lalu, awal mula adegan akan dilakukan di Jalan Duren Keramat Jaya Koja," jelasnya.

Ia menuturkan, dengan digelarnya rekonstruksi itu, akan bisa terungkap bagaimana cara-cara tersangka menghabisi korban Alika tersebut.

BERITA TERKAIT

"Sejauh ini dari hasil pemeriksaan, motif tersangka tega menghabisi Alika lantaran terlilit hutang. Jadi memang sudah direncanakan tersangka mengambil harta korban," paparnya. (Panji Baskhara Ramadhan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas