Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hanura DKI Bujuk PDIP Dukung Ahok

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Provinsi DKI Jakarta Muhammad 'Ongen' Sangaji berharap PDIP mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Penulis: Yurike Budiman
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Hanura DKI Bujuk PDIP Dukung Ahok
Tribunnews.com/ Yurike Budiman
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Provinsi DKI Jakarta Muhammad Sangaji saat bersilaturahmi ke kantor DPD PDI Perjuangan disambut Pelaksana Tugas Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Bambang Dwi Hartono, Senin (1/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yurike Budiman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Provinsi DKI Jakarta Muhammad 'Ongen' Sangaji berharap PDIP mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi calon gubernur Jakarta periode 2017-2019.

Pria yang akrab dipanggil Ongen ini menyambangi kantor DPD PDI Perjuangan di wilayah Tebet, Jakarta Selatan, sebagai ajang silaturahmi dan juga merupakan bagian dari upaya untuk mendapatkan dukungan.

"Mudah-mudahan ke depan ada angin segar yang diberikan PDI Perjuangan untuk kita agar bisa membangun koalisi besar untuk membangun Jakarta yang modern dan berkualitas," ujar Ongen di kantor DPD PDI Perjuangan, Senin (1/8/2016).

Sebelumnya, rombongan Hanura dengan hangat disambut Pelaksana Tugas Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Bambang Dwi Hartono dan sejumlah kader.

Dalam pertemuan yang dimulai pukul 16.00 WIB ini, Ongen menyampaikan keinginannya terhadap pengurus DPD PDIP agar bisa membangun koalisi besar.

"PDI Perjuangan adalah pemenang pemilu dan untuk membangun Jakarta ini dibutuhkan PDI Perjuangan. Karena itu saya harap kemesraan dengan PDI Perjuangan bisa segera terjadi," tuturnya.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, PDI Perjuangan sampai saat ini belum mengumumkan kandidat mereka.

Hal itu disampaikan Pelaksana Tugas Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Bambang Dwi Hartono.

"Kami tidak ingin tergesa-gesa. Semoga dalam mengasah hati nurani, kami bisa maksimal," ujar Bambang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas