Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolres Minta Bonek Tak Ricuh Saat Tony Datang ke Stadion Tugu

Rapat sudah selesai dan sekarang pak Tony sedang dalam perjalanan ke sini.

Penulis: Yurike Budiman
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Kapolres Minta Bonek Tak Ricuh Saat Tony Datang ke Stadion Tugu
Yurike Budiman/Tribunnews.com
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona saat berbicara dengan koordinator dan para bonek agar tidak ricuh. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah satu jam para bonek menunggu informasi terkait tanda tangan perjanjian yang dilakukan anggota Komite eksekutif PSSI Tony Apriliani, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona akhirnya angkat bicara.

"Rapat sudah selesai dan sekarang pak Tony sedang dalam perjalanan ke sini. Dipastikan tiga anggota DPR tidak hadir di KLB (Kongres Luar Biasa) jadi kalau ada 12, sudah ada 9 tanda tangan bisa dipastikan sah karena melebihi 50 persen," ujar Bolly di depan koordinator Bonek Andi Peci dan beberapa massa Bonek di Stadion Tugu, Rabu (3/8/2016).

Ia menjelaskan hal tersebut agar nantinya saat Tony sampai di Stadion Tugu, massa bonek tidak terpancing amarahnya mendengar hanya ada sembilan orang yang menandatangani perjanjian tersebut.

"Kalau nanti pak Tony ke sini dan mendengar ada sembilan tanda tangan, diharapkan bonek tidak ribut. Karena mencari anggota DPR itu kan tidak mudah. Kalau mereka ada di sana, pasti bisa langsung tanda tangan," kata Bolly.

Sebelumnya, Tonny mengadakan pertemuan dengan Andie Peci pada malam sebelumnya disaksikan perwakilan Bonek di sebuah tenda.

Tony menandatangani surat pernyataan yang berisi akan mengesahkan keanggotaan Persebaya pada kongres bulan Oktober.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas