Tribun

Sambut HUT ke-71 RI, PT KAI Obral Tiket Murah

PT KAI (Persero) menghadirkan program promo tiket murahnya secara rutin.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Sanusi
Sambut HUT ke-71 RI, PT KAI Obral Tiket Murah
SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
CHECK IN MANDIRI - Petugas menjelaskan penggunaan mesin Check In Mandiri (CIM) untuk mencetak tiket Kereta Api pada calon penumpang di Stasiun Malang, Kamis (28/7/2016). PT KAI Daop 8 menargetkan mesin CIM akan tersedia sebanyak 19 buah di daerah operasionalnya untuk menghilangkan tiket palsu dan meningkatkan ketertiban dan pelayanan pada penumpang kereta api. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai salah satu bentuk penghargaan dan pelayanan terhadap pengguna jasa setia KA, PT KAI (Persero) menghadirkan program promo tiket murahnya secara rutin.

Kali ini, untuk menyambut HUT RI ke 71, PT KAI menghadirkan promo “Merdeka” untuk semua KA jarak jauh dan menengah.

Program promo tiket “Merdeka” ini berlaku untuk keberangkatan KA pada 17 Agustus 2016 (satu hari), dengan periode pemesanan tiket 11 Agustus hingga 17 Agustus 2016.

Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket promo “Merdeka” dapat melakukan pemesanan tiket di loket penjualan di stasiun online, Contact Center 121, channel eksternal penjualan tiket PT KAI, aplikasi KAI Access, dan internet reservation.

"Dalam program promo ini, pengguna jasa KA dapat menikmati tarif promo sebesar Rp 17.000 berlaku untuk semua kelas KA," ujar Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Bambang S Prayitno, Kamis (11/8/2016).

PT KAI mengalokasikan 71 tiket promo untuk setiap KA. Setiap penumpang yang sudah memiliki kode booking harus melakukan check-in dan mencetak boarding pass di Check-In Counter yang sudah ada di 6 stasiun di wilayah Daop 1 Jakarta antara lain stasiun Gambir (12 Check-In Counter), Pasarsenen (16 Check-In Counter), Cikampek, Bekasi, Rangkasbitung, serta Tanah Abang (masing-masing 1 Check-In Counter).

"Tiket promo ini tidak dapat ditunda atau dibatalkan, serta tidak dapat digabung dengan reduksi dengan promo lainnya," jelas Bambang

PT KAI juga memberlakukan pembatasan barang bawaan atau bagasi bagi penumpang.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas